Romansa Kantoran Adalah Tema Video Baru Rita Ora, 'Your Song'

Oleh: admincd - 24 Jun 2017

Akhirnya Rita Ora menghadirkan video untuk single barunya, 'Your Song'.

Tema yang diusung Rita dalam lagunya cukup menarik. Dengan seting perkantoran, klip yang disutradarai oleh Michael Haussman ini menampilkan Rita sebagai seorang bos. Awalnya ia memimpin sebuah rapat dengan kaku. Namun kemudian ia mulai membuka kancing jaketnya dan naik ke atas meja.

Selanjutnya Rita tampak menari-nari dengan atraktif yang tentunya menarik perhatian para peserta rapat. Kemudian ia keluar dari gedung secara reverse, yang entah apa maksudnya. Meski begitu, videonya memang sangat menarik untuk disimak.

'Your Song' merupakan single pertama untuk album barunya, atau tepatnya album kedua. Ditulis oleh Ed Sheeran, lagu mulai merangkak naik di tangga lagu Inggris dan Amerika, dan sukses masuk top 20.

Lantas kapan album keduanya ini dirilis? Dalam sebuah wawancara baru-baru ini bersama AP, Rita menyebutkan jika album akan dirilis di bulan November. Album digambarkan memiliki nuansa soulful dan merupakan penghormatan kepada kota London, meski 'Your Song' bisa dikatakan tidak sesuai dengan gambaran tersebut. Mungkin lagu-lagu lainnya? Bisa jadi.

Simak videonya di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc