Trending News

Blog Post

Rupanya, CEO Big Hit Ent Memutuskan Membentuk BTS Karena Satu Member Ini
Music News

Rupanya, CEO Big Hit Ent Memutuskan Membentuk BTS Karena Satu Member Ini 

Nama BTS sudah sangat meledak di seluruh dunia. Group ini pun meraih sukses besar bukan hanya di Korea Selatan saja, namun juga di banyak negara lain. Bahkan secara internasional. Prestasi demi prestasi pun diraih oleh boy band dari Seoul, Korea Selatan tersebut. Namun tak banyak yang tahu bukan bagaimana kisah awal BTS terbentuk?

Dalam sebuah interview dengan Xports News, CEO Big Hit Entertainment, Bang Shi Hyuk menceritakan bagaimana awal mula terbentunya boyband BTS. Seperti diketahui, BTS merupakan project awal dari Big Hit Entertainment untuk membuat boy band. Setelah sebelumnya, Big Hit Entertainment hanya memenejeri beberapa group saja.

Bang Shi Hyuk menyebut bagaimana ia langsung berkeinginan untuk membentuk boy band dengan genre hip hop setelah bertemu dengan Rap Monster, yang kala itu masih seorang trainee sekaligus rapper underground.

Dari Rap Monster pula, Bang Shi Hyuk pun berkeinginan untuk tak hanya membentuk boy band hip hop biasa. Melainkan band yang bisa menyampaikan cerita mereka masing-masing.

“Pemikiran seperti itu, hingga saat ini masih berlaku dan mempengaruhi musik BTS. Harapan saya ketika itu hanya sebuah group yang bisa menulis dan membuat lagu serta performa mereka sendiri. Dan BTS, perlahan-lahan mewujudkan harapan tersebut,”

Satu persatu member BTS memang sudah mulai memperlihatkan kemampuan mereka dalam menulis lagu. Dimulai dengan Rap Monster, Suga, dan J-Hope yang membantu menulis lagu hits BTS, “Blood, Sweat, and Tears” dan “I Need You.” V serta Jungkook pun bersama-sama menulis hits “Run.”

Related posts

Leave a Reply