Trending News

Blog Post

Selena Gomez Merilis ‘Bad Liar’ Dalam Bentuk Film
Music News

Selena Gomez Merilis ‘Bad Liar’ Dalam Bentuk Film 

Bagi yang masih bersabar menanti hadirnya video ‘Bad Liar’ di YouTube, Selena Gomez punya kabar yang jauh lebih baik lagi. Sang pop star akan merilis versi film dari ‘Bad Liar’ pada Rabu, 14 Juni.

Selena mengungkap hal ini melalui akun Instagramnya, di mana ia memposting poster untuk filmnya. Dan jika menilik poster tersebut, maka sepertinya Selena akan bermain dengan dirinya sendiri, alias menjadi beberapa karakter sekaligus. Meski begitu, harus ditunggu apakah film yang disutradarai oleh Jesse Peretz ini merupakan versi extended dari video yang dirilis Selena di Spotify, yang memperlihatkan dirinya di tempat tidur dengan pergelangan terikat, atau hadir dengan konsep baru lain.

#Badliar – a film

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Kemungkinan besar film ‘Bad Liar’ adalah versi kedua, menggingat telah muncul foto misterius yang memperlihatkan sang penyanyi/aktris yang “berkeliaran” di sebuah gurun.

Dengan hadirnya film ‘Bad Liar’ (bisa jadi adalah film pendek ketimbang film panjang), maka sepertinya single akan meraih kesuksesan yang lebih lagi. Saat ini ia duduk di top 15 iTunes dan top 30 Spotify. Sedang di Billboard Hot 100 ia sejauh ini masih duduk di posisi #27.

UPDATE

Akhirnya Selena Gomez pun merilis untuk video musik ‘Bad Liar’. Sbagaimana teaser yang dipostingnya beberapa waktu lalu, termasuk poster ala film, maka klip memang bergaya ala film pendek dengan tema SMA era 1970-an. Dan tentu saja Selena berperan sebagai beberapa karakter sekaligus di video ini.

Di penghujung video, Selena sepertinya memberi teaser untuk proyek berikutnya, yaitu ‘Fetish’, yang bisa jadi single susulan untuk ‘Bad Liar’ atau malah judul album barunya. Tidak ada petunjuk kapan ‘Fetish’ akan dirilis, karena title card hanya menuliskan “COMING SOON”.

Simak videonya di bawah ini:


Related posts

Leave a Reply