Trending News

Blog Post

Setelah Sempat Membantah, ‘Girl’s Day’ Sojin dan Soloist Eddy Kim Akui Berpacaran
Music News

Setelah Sempat Membantah, ‘Girl’s Day’ Sojin dan Soloist Eddy Kim Akui Berpacaran 

Tahun ini sepertinya akan banyak pasangan-pasangan baru yang bermunculan di industri hiburan Korea Selatan. Setelah sebelumnya pasangan soloist dan member boyband Big Star yang terungkap diam-diam berpacaran, kali ini giliran soloist Eddy Kim dan Sojin dari girl group Girl’s Day yang rupanya memiliki hubungan asmara.

Kabar hubungan asmara dari kedua sosok penting di dunia hiburan tersebut pertama kali dibongkar oleh media pada 28 Juni kemarin. Setelah sebelumnya banyak rumor menyebut Sojin dan Eddy Kim mulai menjalin hubungan semenjak membintangi acara di Channel CGV, I’m A Movie Director Too: Youth Movie‘.

Namun kabar tersebut dibantah oleh agensi dari kedua belah pihak. Yang menyebut Sojin dan Eddy Kim hanya berteman dekat.

Selang beberapa jam kemudian agensi hiburan Dream T Entertainment yang membawahi Sojin ‘Girls Day’ merilis pernyataan baru, yang mengaminkan hubungan antara talent-nya dengan soloist Eddie Kim. Sekaligus menjelaskan alasan dibalik penyangkalan sebelumnya.

“Sojin dan Eddy Kim baru saja memulai hubungan setelah saling tertarik satu sama lain. Karena pemberitaan yang mendadak, kami memilih berhati-hati dan memikirkan terlebih dahulu.. jadi kami membantah kabar tersebut karena mempertimbangkan (Eddy Kim), namun setelah saling berkomunikasi, kami memutuskan untuk mengakui hubungan tersebut.”

Di sisi lain, Mystic Entertainment, agensi dari Eddy Kim pun memberikan pernyataan yang serupa. Meski kedua belah pihak mengakui hubungan Sojin dan Eddy Kim baru dimulai pada beberapa bulan lalu.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al