Seventeen, ASTRO, Loco, dan BTS Masuk Dalam Top 10 Of Billboard’s World Albums Chart

Oleh: naya - 08 Jun 2017

Fenomena Kpop yang mendunia saat ini menjadikan nyaris mudah untuk group dari Korea Selatan untuk masuk ke dalam daftar 'Top 10 Of Billboard’s World Albums Chart'. Terlebih dengan semakin banyaknya fans internasional dari genre musik satu ini. Untuk chart 17 Juni nanti, yang baru saja dirilis oleh Billboard pada 7 Juni hari ini, nampak beberapa nama group band dan soloist Kpop yang masuk ke dalam urutan 10 besar.

Diurutan keempat ada album "Al1" dari Seventeen yang baru saja dirilis pada minggu lalu. Album yang sama sebelumnya langsung berada di peringkat 2 sejak pertama kali diluncurkan. Posisi 6 pun terdapat album dari group asal Korea Selatan, Astro. Astro merilis album "Dream Part 01" pada 29 Mei lalu dan akhirnya masuk dalam Top 10 Of Billboard’s World Albums Chart minggu ini.

Peringkat ke-7 pun ditempati oleh rapper ternama dari agensi hip hop, AOMG. Loco, dengan full studio album pertamanya “Bleached” yang menghadirkan featuring dengan Dean, Crush, Cha Cha Malone, DPR Live, dan banyak lagi.

Yang mengejutkan, album repacked “You Never Walk Alone” dari BTS masih berada di peringkat 10 besar. Yang secara total membawa album tersebut bertahan sepanjang 12 minggu sejak dirilis pada bulan Februari lalu. “You Never Walk Alone” kali ini berada di peringkat 8 setelah minggu lalu sempat turun hingga peringjat 12. Album yang sama, hingga saat ini masih berada di peringkat 1 chart Social 50 dari Billboard.

naya
More from Creative Disc