Shania Twain Ungkap Cover Dan Tanggal Rilis Album "Shania Now"

Oleh: admincd - 16 Jun 2017

Akhirnya yang ditunggu-tunggu akan datang juga. Setelah menanti selama bertahun-tahun, diva country legendaris Shania Twain akan melakukan comeback-nya ke dunia musik. Dimulai dengan pekan ini juga!

Ia akan merilis sebuah single berjudul 'Life's About to Get Good' pada Jumat (16/06). Ia juga direncanakan untuk tampil di acara "The Today Show", juga di hari yang sama serta dijadwalkan akan memeriahkan Olimpiade Musim Dingin.

Tapi bukan hanya itu yang membuat antusiasme semakin membuncah, karena sang penyanyi berusia 51 tahun ini telah mengungkap cover-art dan juga tanggal rilis untuk album barunya. Berjudul "Shania Now", cover menampilkan profil Shania dalam konsep warna hitam-putih. Dengan sarung tangan bermotif tutul ala Leopard dan lingerie hitam.

Album akan dirilis tanggal 29 September 2017, 15 tahun setelah album "Up!" (2002). Cukup lama sekali memang. Apalagi industri musik saat ini sudah lumayan berubaha, sehingga menarik untuk mengetahui apa yang akan dilakukan Shania untuk bisa beradaptasi dengan trend kekinian.

Yang pasti, dengan jeda selama itu, album "Shania Now" jelas wajib untuk didengarkan.


admincd
More from Creative Disc