Shawn Mendes Siap Mematahkan Hati Berkat Video 'There's Nothing Holdin' Me Back'

Oleh: admincd - 23 Jun 2017

Di tengah-tengah kesibukannya dengan "Illuminate World Tour", Shawn Mendes masih menyempatkan diri untuk merilis video untuk single barunya, 'There's Nothing Holdin' Me Back', yang menandakan sebagai klip pertama yang dirilis Shawn dalam masa 8 bulan terakhir ini.

Dan melalui klip 'There's Nothing Holdin' Me Back' siap-siaplan untuk patah hati, karena di dalamnya tampak Shawn bermesraan dengan kekasihnya yang diperankan oleh aktris bernama Ellie Bamber. Di dalam klip tampak mereka bersama-sama keliling dunia dengan sangat romantis.

Shawn dan Ellie terlihat sangat mesra di dalam videonya. Ellie pun tampak sangat berdedikasi dalam menjalankan tugasnya untuk berperan sebagai kekasih Shawn yang setia menemani saat sang pacar harus melakukan world tour. Setelah kita menyimak mereka melintasi berbagai lanskap indah, kemudian mereka menutup klip dengan berciuman dengan penuh cinta.

Baik Shawn dan Ellie memang menjiwai karakter mereka, sehingga tidak heran jika kemudian muncul pertanyaan, apakah mereka memang pasangan kekasih dalam kehidupan nyata? Tidak heran jika klip pada akhirnya membuat banyak fans merasa patah hati, yang bisa disimak dalam berbagai postingan mereka di sosial media.

'There's Nothing Holdin' Me Back' dirilis di bulan April, sepekan sebelum Shawn memulai turnya. Simak klipnya di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc