fbpx

Trending News

Blog Post

Sia Rilis Musik Video ‘Free Me’ Dibintangi Oleh Zoe Saldana Untuk Kampanye #endHIV
Music News

Sia Rilis Musik Video ‘Free Me’ Dibintangi Oleh Zoe Saldana Untuk Kampanye #endHIV 

Sia is back and she’s better than ever. Penyanyi dengan suara soulful tersebut kali ini merilis musik video, sekaligus digital single Free Me. Uniknya, single Free Me bukanlah bagian dari album terbaru Sia, melainkan bukti dedikasi dan keikutsertaan pencipta lagu serta produser tersebut untuk kampanye #endHIV.

Free Me merupakan kolaborasi Sia dengan Abzyme Research Foundation, yang menggalakkan kampanye #endHIV. Selain itu, musik videonya sendiri pun dibintangi oleh aktris Zoe Saldana, dengan narasi menyentuh dari Julianne Moore.

Dari segi musikalitas, Free Me  mengusung genre ballad, yang harus diakui seimbang dengan lirik yang menyentuh. Kemampuan olah vokal Sia pun masih nampak dalam setiap liukan nada di lagu ini.

Sedangkan untuk musik videonya, Free Me mengisahkan seorang ibu, diperani oleh Zoe Saldana, yang terdiagnosa dengan HIV. Yang mana besar kemungkinan virus tersebut akan tertular pada anaknya yang belum lahir.

Kisah yang menyentuh, narasi yang tak kalah membuat haru dari musik video tersebut pun digenapkan dengan koreografi dance yang digubah oleh Ryan Heffington, yang sebelumnya bekerja sama dengan Sia untuk koreografi hitsnya yang lain seperti “Chandelier,” “Cheap Thrills,” dan “The Greatest.” Sedangkan musik videonya sendiri Blake Martin.

“Dengan bangga, saya bergabung dengan Abzyme Research Foundation serta kampanye #endHIV untuk merilis lagu baru, Free Me. Nantinya, [Free Me] akan membantu mengumpulkan dana mencari potensi penyembuhan HIV,” jelas sang penyanyi dalam pernyataan resminya.

Related posts

Leave a Reply