Trending News

Blog Post

Simak Paramore Mengcover Hit Single Drake, ‘Passionfruit’
Music News

Simak Paramore Mengcover Hit Single Drake, ‘Passionfruit’ 

Band rock yang saat ini tengah menyebrang ke pop, Paramore, tengah berada di Inggris guna mempromosikan album baru mereka, “After Laughter”. Dan Hayley Williams dan teman-teman kemudian berkesempatan untuk singgah di acara Live Lounge Radio 1.

Sebagaimana kebiasaan artis yang berkunjung ke acara tersebut, mereka harus menyanyikan lagu cover milik artis lain. Oleh karena itu Paramore kemudian memilih hit single milik Drake, ‘Passionfruit’, untuk dicover. Dan di tangan Paramore lagu pop-dance bertempo sedang tersebut berubah menjadi sebuah anthem synth-pop yang terdengar sangat chill-out, sementara Hayley bernyanyi dengan lembut dan penuh perasaan.

Hasilnya bisa dikatakan mirip dengan versi aslinya, namun juga berbeda. Paramore mampu menghadirkan versi mereka sendiri, seolah-olah lagunya memang milik band tersebut, meski sebenarnya lumayan setia dengan versi aslinya. Sebagai tambahan, di penghujung lagu Hayley memasukkan potongan track Drake lain, ‘Hold On, We’re Going Home’. Brilian!

Dengar ‘Passionfruit’ versi Paramore di bawah ini, yang semoga juga dirilis resmi dalam bentuk versi studio, because it was THAT GOOD!


Related posts

Leave a Reply