Trending News

Blog Post

Single Americana Miley Cyrus, ‘Malibu’, Akan Diremix Oleh Tiesto & Dillon Francis
Music News

Single Americana Miley Cyrus, ‘Malibu’, Akan Diremix Oleh Tiesto & Dillon Francis 

Miley Cyrus melakukan comeback yang tak terduga dengan merilis ‘Malibu’ sebagai single barunya. Melalui single tersebut ia meminggirkan pop-electronic berbabau R&B atau hip-hop yang diusungnya di album “Bangerz” (2013). Dalam ‘Malibu’ ia justru menghadirkan lagu dengan genre yang cukup familiar dengan asal-usulnya sebagai anak musisi country kenamaan, Billy Ray Cyrus.

Yup, lagu tersebut memadukan pop dengan semangat americana dan juga country (tentu saja). Dan Miley tampaknya sangat ingin agar lagunya di terima oleh pendengar musik secara umum karena kerap kali hadir di berbagai acara untuk mempromosikan lagunya, seperti acara penganugerahan musik, festival, hingga acara televisi. Dia juga tercatat sebagai bagian tur iHeartRadio.

Tapi rupanya hal tersebut dirasa tidak cukup bagi Miley karena sang penyanyi berusia 24 tahun ini juga ingin menghadirkan promosi ‘Malibu’ dalam bentuk lain, yaitu remix EDM.

Tercatat DJ kenamaan Tiesto telah merilis remix ‘Malibu’ versi dirinya di EDC pada akhir pekan lalu. Di tangannya ‘Malibu’ menjadi sebuah anthem deep-house yang melantun lembut dan melodik.

Sedang untuk versi dirinya, Dillon Francis berniat untuk tetap memakai beberapa komponen di versi aslinya, seperti gitar misalnya, meski secara umum akan tetap terdengar seperti track Dillon Francis dengan big drop yang siap mewarnai. Ternyata tidak hanya itu, karena Dillon Francis sudah menyiapkan video musik untuk remix ‘Malibu’ versi dirinya.

Related posts

Leave a Reply