Trending News

Blog Post

Sub-Grup Pentatonix, “SUPERFRUIT”, Umumkan Debut EP Mereka
Music News

Sub-Grup Pentatonix, “SUPERFRUIT”, Umumkan Debut EP Mereka 

Di sekitar akhir 2016, dua anggota grup akapela terkenal Pentatonix, Mitch Grassi dan Scott Hoying, membentuk sebuah grup lain yang disebut dengan SUPERFRUIT.

Dengan berada di bawah naungan sub-grup ini maka duo Mitch dan Scott bisa lebih leluasa dalam mengeksplorasi kebebasan kreatif mereka serta genre yang akan mereka jelajah, di luar ciri khas mereka yang selama ini dikenal sebagai penyanyi akapela.

Oleh karenanya, tidak heran jika Mitch dan Scott begitu antusias dengan proyek mereka ini dan bersemangat dalam mengumumkan EP dua bagian yang akan menjadi debut mereka, “Future Friends”. Bagian pertama dari EP ini akan dirilis pada tanggal 30 Juni, dengan bagian kedua menyusul di tanggal 15 September.

Pengumuman penuh warna-warni ini diungkap SUPERFRUIT dalam sebuah klip yang dirilis melalui sakun Instagram mereka:

Untuk para penggemar PTX sendiri tidak harus merasa kuatir, karena grup tersebut masih aktif beraktivitas. Mereka akan mulai melakukan tur di bulan Juli mendatang dan kemungkinan besar akan merilis sebuah lagu, atau bahkan album, menjelang akhir tahun nanti.

Sub-grup sebenarnya bukan hal asing, terutama di kawasan Asia, dan biasanya tidak menganggu ritme atau bahkan stabilitas grup utamanya. Mitch dan Scott bukan satu-satunya anggota PTX yang sibuk dengan proyek solo mereka, karena Kirstin Maldonado telah merilis single solonya, ‘Break A Little’ di bulan Mei lalu dengan sebuah single susulan rencananya akan dirilis di hari Jumat ini (16/6).


Related posts

Leave a Reply