Suga 'BTS' Gandeng Bandmates Jin dan Jungkook Untuk Versi Anyar “So Far Away”

Oleh: naya - 16 Jun 2017

Event '2017 BTS Festa' yang menjadi perayaan tahunan untuk hari jadi boyband asal Korea Selatan, BTS akhirnya resmi ditutup. Penutupan event sepanjang 2 minggu penuh yang di-host langsung oleh para member BTS ini bersamaan dengan dirilisnya hadiah single terakhir untuk fans, So Far Away.

Penggemar BTS, ARMY, rasanya sudah pasti tak asing lagi dengan lagu ini. Mengingat So Far Away merupakan salah satu track unggulan dari mixtape milik Suga, yang dirilis pada musim panas tahun kemarin.

Namun kali ini, So far Away dirilis dalam versi baru dan diberikan sebagai hadiah spesial untuk fans. Suga, menggandeng dua orang bandmate-nya, Jin dan Jungkook untuk mengisi verse dan chorus di lagu ciptaannya tersebut.

So Far Away sendiri dirilis ketika Suga menggunakan nama Agust D, dan pada versi asli dinyanyikan oleh penyanyi perempuan bersuara khas, Suran. Di versi So Far Away terbaru, bagian milik Suran ini dibawakan dengan apik oleh Jin dan Jungkook.

Perubahan suara ini tentu saja menghadirkan sebuah aura baru dalam lagu ini sendiri. Selain pastinya fakta bahwa ketiga member BTS tersebut menyanyikan So Far Away khusus untuk fans.

Selain So Far Away, dalam '2017 BTS Festa' BTS merilis beberapa track lain, yang masing-masing dirilis oleh para member. Selain itu juga ada acara "BTS Home Coming" yang digelar pada 13 Juni lalu.

naya
More from Creative Disc