Trending News

Blog Post

T.O.P “Big Bang” Berada Dalam Penyelidikan Setelah Positif Menggunakan Marijuana
Music News

T.O.P “Big Bang” Berada Dalam Penyelidikan Setelah Positif Menggunakan Marijuana 

Salah satu personil Big Bang, T.O.P tersangkut skandal. Ini setelah kepolisian Seoul mengungkap pihaknya melakukan pemanggilan pada T.O.P setelah hasil test penggunaan marijuana-nya positif. Padahal di sisi lain, saat ini T.O.P tengah melakukan wajib militer di kantor kepolisian yang sama.

Kabar yang simpang siur membuat pihak kepolisian pun merilis pernyataan resmi mengenai alasan dilakukannya penyelidikan pada T.O.P. Salah satu alasannya, setelah hasil test yang diambil dari rambut sang aktor dan rapper tersebut dipastikan positif adanya penggunaan marijuana.

“Kami melakukan pemanggilan dan penyelidikan pada T.O.P dengan dugaan adanya aktivitas ilegal berkaitan dengan penggunaan narkoba. Kami lantas melakukan pengetesan rambut dan hasilnya positif,” ungkap Police Narcotics Crime Unit dalam pernyataannya.

Awal dari pemanggilan sendiri setelah seorang pengguna marijuana tertangkap, dan terbukti adalah teman dari T.O.P. Sang teman menyebutkan ia menghisap marijuana bersama dengan T.O.P.

Di sisi lain, agensi YG Entertainment merilis pernyataan mengenai kasus yang melibatkan T.O.P tersebut. Agensi yang sudah beberapa kali berhadapan dengan kasus yang sama karena dugaan penggunaan narkotika oleh para artisnya tersebut meminta maaf akan kejadian tersebut.

“Pertama-tama kami ingin meminta maaf sebesar-besarnya. Setelah melakukan konfirmasi, memang benar Choi Seung Hyun (T.O.P) diperiksa dengan dugaan menggunakan marijuana sebelum ia wajib militer. Dia saat ini mengikuti penyelidikan dan mengakui apa yang sudah ia lakukan. T.O.P pun menyesal akan apa yang ia lakukan,”

Dalam pernyataan sebelumnya, T.O.P hanya mengakui dirinya menghisap e-ciggaretes dan bukannya marijuana. Meski begitu, kantor polisi Seoul, yang menangani penyelidikan sekaligus menjadi tempat T.O.P melakukan wajib militer menyebut selama dirinya belum terbukti bersalah, ia masih harus menyelesaikan wajib militernya.

Related posts

Leave a Reply