Trending News

Blog Post

Taylor Swift Ajak Jack Antonoff Dan Ryan Adams Di Album Barunya
Music News

Taylor Swift Ajak Jack Antonoff Dan Ryan Adams Di Album Barunya 

Sepertinya album baru Taylor Swift akan hadir lebih cepat dari yang kita duga. Sebagaimana yang dilaporkan sebelumnya, sang penyanyi ‘Blank Space’ sedang bergiat di studio guna merampungkan album susulan “1989” tersebut. Dipercaya album akan dirilis di musim gugur tahun ini. Dan sebagai tambahan informasi baru, Taylor kabarnya mengajak Jack Antonoff, Ryan Adams dan juga Chris Carrabba dari Dashboard Confessional, sebagaimana yang dilaporkan oleh Ace Showbiz.

Sebenarnya tidak mengejutkan jika Taylor mengajak Jack untuk membantu di album keenamnya. Mereka telah bekerjasama di beberapa track dalam album “1989”, seperti ‘Out of the Woods’ dan ‘I Wish You Would’. Kisah kasih Jack dengan aktris Lena Dunham juga menjadi inspirasi Taylor untuk menulis ‘You Are in Love’.

Sedangan keterlibatan Ryan juga tak mengejutkan. Beberapa waktu lalu sang penyanyi merilis album cover untuk “1989” yang ternyata disukai Taylor. Sedang keterlibatan Chris karena Taylor merupakan penggemar Dashboard Confessional. Oleh karenanya tidak heran jika Taylor mengajak idolanya tersebut untuk membantu.

Meski begitu ada spekulasi jika Taylor katanya sedang mengalami dilema untuk albumnya; apakah tetap berada dalam koridor pop atau kembali ke akar country-nya? Hanya saja, menilik nama-nama yang membantunya, bisa jadi album akan bernuansa pop dan juga rock. Untuk pastinya, tentunya kita tunggu saja kehadiran album tersebut.


Related posts

Leave a Reply