Trending News

Blog Post

The Killers Berikan Konser Kejutan Di Glastonbury 2017
Music News

The Killers Berikan Konser Kejutan Di Glastonbury 2017 

The Killers tidak ada dalam daftar line-up Glastonbury tahun ini, namun di arena John Peel Stage pada Minggu, 25 Juni kemarin, mereka hadir dengan sebuah konser kejutan dan menandakan comeback band rock ini ke festival tersebut setelah terakhir kali tampil di tahun 2004.

Tidak heran jika kemudian tenda John Peel Stage dipadati oleh penonton, bahkan menyisakan jubelan lain yang terpaksa hanya bisa berada di luar arena.

The Killers membuka penampilan mereka dengan membawakan hit klasik The Undertones, ‘Teenage Kicks’, yang kemudian disambut meriah penonton. Apalagi mereka menyusulnya dengan membawakan hit mereka sendiri, ‘When We Were Young’. “Apa kabar Glastonbury? Sangat senang bisa berada di sini,” kata Brandon Flowers pada para penonton.

The Killers kemudian melanjutkan konser mereka dengan membawakan hit-hit lain, seperti ‘Somebody Told Me’, ‘Spaceman’ dan ‘Human’, serta single paling baru mereka, ‘The Man’. Band melanjutkan pertunjukkan dengan barisan lagu yang mewarnai karir mereka, termasuk ‘Runaways’, selain tentu saja lagu-lagu dari album “Hot Fuss” yang juga mereka bawakan saat pertama kali tampil di Glastonbury.

Konser ditutup dengan ‘All These Things That I’ve Done’, meski tentu saja apalah artinya sebuah konser The Killers tanpa lagu kebanggan mereka yang menjadi favorit sejuta umat, baik penggemar The Killers atau tidak, ‘Mr. Brightside’, yang diset sebagai finale konser dan menyisakan wajah-wajah puas dari penonton.

Related posts

Leave a Reply