The Weeknd Bermain Kucing-Kucingan Bersama Gadis Misterius Di Video 'Secrets'

Oleh: admincd - 13 Jun 2017

The Weeknd baru saja merilis sebuah video musik baru yang berjudul 'Secrets', yang diambil dari album barunya, "Starboy". Disutradarai oleh Pedro Martin Calero, klip menampilkan sang penyanyi asal Kanada berada di sebuah bangunan yang luas dan bermain kucing-kucingan bersama kekasihnya yang sepertinya menyimpan banyak rahasia.

Klip dibuka dengan seorang gadis yang mengatakan sesuatu dalam bahasa asing. Kemudian The Weeknd yang tampak gloomy muncul di layar, yang merayu sang gadis berambut hitam. The Weeknd selanjutnya tampak mengelilingi bangunan di mana ia berada guna menangkap sang gadis yang mencoba melarikan diri dan menyembunyikan rahasianya.

"You told me not to worry 'bout those guys, those guys/ You told me that you left it all behind, behind/ It's a lie, a lie/ I catch you every time in your lust, your lust/ Every time you close your eyes," nyanyi kekasih Selena Gomez ini di dalam lagunya.

Meski baru dirilis, namun klip 'Secrets' sudah menuai banyak pujian, terutama dari penggemar. Ada yang menyebutkan meski ia tidak mengerti maksud dari klipnya, tapi ia tidak bisa berhenti untuk memutar ulang kembali video tersebut. Sementara ada juga yang memuji tata artistik video ataupun kualitas visualnya.

Simak videonya di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc