Trending News

Blog Post

Tidak Dalam Waktu Dekat, Tapi Gerard Way Tidak Menolak Reuni My Chemical Romance
Music News

Tidak Dalam Waktu Dekat, Tapi Gerard Way Tidak Menolak Reuni My Chemical Romance 

Skena musik dekade 2000-an diwarnai dengan hadirnya band emo My Chemical Romance. Sayangnya band gawangan Gerard Way ini memutuskan untuk bubar di tahun 2013 tahun lalu, setelah merilis 4 album.

Tahun lalu sempat muncul harapan jika band akan melangsungkan reuni dengan serangkaian teaser yang dirilis band. Sayangnya harapan tinggal harapan karena teaser tersebut adalah guna kepentingan perilisan ulang album “The Black Parade” untuk memperingati 10 tahun usianya.

Tapi mungkin yang harus dilakukan adalah bersabar, karena dalam sebuah wawancara terbaru bersama Billboard, Gerard tidak menolak ide reuni untuk MCR di masa mendatang.

“Aku tidak akan mengandalkan sebuah reuni akan terjadi, tapi di saat ini setiap orang sedang menjalani hidup mereka masing-masing. Dan mereka sangat menikmatinya,” kata Gerard.

“Di satu sisi aku tidak benar-benar merindukannya (MCR). Band menjadi begitu besar sehingga menjadi sangat tidak terkontrol. MCR mengorbankan kehidupan mental dan personalku. Hal yang paling membuat aku bahagia saat ini adalah hubungan di antara kami sangat kuat. Itu lebih penting dibandingkan lainnya bagiku,” katanya lebih lanjut.

Sebelum benar-benar ada reuni MCR, Gerard sendiri sedang menyiapkan album solo barunya yang telah dikonfirmasinya memiliki banyak materi hasil tulisannya dalam beberapa tahun terakhir.


Related posts

Leave a Reply