Trending News

Blog Post

TWICE Ungkap Bagaimana Kesan Awal Untuk Hits Track Paling Anyar “Signal”
Music News

TWICE Ungkap Bagaimana Kesan Awal Untuk Hits Track Paling Anyar “Signal” 

Di poin in, tak salah memang bila banyak pendapat yang berkata lagu apapun yang dirilis oleh TWICE  akan menjadi hits. Melihat bagaimana popularitas dan besarnya fanbase yang dimiliki oleh girlband besutan dari JYP Entertainment tersebut. Dan memang, bahkan track “Signal” yang menjadi unggulan dari album “Signal”, yang mendapatkan banyak kritikan pun tetap meraih posisi teratas.

Signal mendapatkan banyak sekali kritikan karena dianggap tidak sesuai dengan TWICE. Terlebih lagu yang diciptakan dan diproduseri langsung oleh CEO JYP Entertainment tersebut juga berbeda dengan rilisan TWICE sebelumnya dari segi musikal.

Dan rupanya, bukan hanya penggemar yang merasa “asing” dengan lagu tersebut. Member TWICE sendiri, mengaku memiliki reaksi yang kurang lebih sama ketika pertama kali mendengarkan lagu Signal. 

Jungyeon, salah satu member TWICE mengungkap bagaimana reaksi pertama mereka untuk lagu tersebut adalah “apa ini?.”

“Kami berpikir ‘apa ini’ ketika mendengarkan lagu tersebut. Terlebih ketika pertama kali mendengarkan Signal, kami tak tahu itu akan menjadi title track untuk album kami,”

“Itu berbeda dengan lagu hits kami sebelumnya. Dan ketika kami tahu itu akan menjadi title track untuk kami, kami pun jadi “oh begitu,”

TWICE pun mengaku awalnya tak percaya diri dan khawatir dengan track Signal sebagai title track. Dan bertanya-tanya apa lagu itu memang tepat. Namun tentunya rasa khawatir tersebut hilang dengan bagaimana tingginya rasa tertarik dari fans untuk rilisan tersebut. Serta pastinya, bagaimana Signal meraih prestasi sejauh ini.

Related posts

Leave a Reply