Trending News

Blog Post

Video Terakhir Chris Cornell, ‘The Promise’, Akhirnya Dirilis
Music News

Video Terakhir Chris Cornell, ‘The Promise’, Akhirnya Dirilis 

Beberapa waktu lalu, tepatnya pada tanggal 17 Mei, dunia musik berduka karena salah satu legendanya, Chris Cornell, telah meninggal dunia. Maka tentunya kita tidak akan bisa mendengar karya-karya dari pentolan band Soundgarden dan Audioslave ini.

Namun ternyata Chris masih menyimpan satu peninggalan terakhir yang lain darinya, dari sebuah video musik untuk lagu miliknya yang berjudul ‘The Promise’. Beberapa waktu sebelum meninggal dunia, Chris sempat menyebutkan jika ‘The Promise’ tidak hanya merupakan sebuah tribut atau penghormatan kepada yang meninggal dunia di peristiwa genosida Armenia, namun juga kepada berbagai insiden buruk kemanusiaan lain.

Melalui ‘The Promise’ Chris ingin mengajak kita dalam melawan rasa takut akan kekejaman yang dilakukan pihak-pihak tak bertanggung jawab serta menentang kekerasan. Menurutnya kita harus saling bergandeng tangan dalam melindungi hak asasi manusia lain.

Video untuk ‘The Promise’ disutradarai oleh sutradara pemenang Grammy, Meiert Avis dan Stefan Smith. Chris memfilmkan videonya di Brooklyn, New York, tidak lama sebelum ia berpulang untuk selamanya. Chris menginginkan videonya dirilis pada Hari Pengungsi Sedunia dan sangat bersemangat dalam memberikan kontribusinya untuk proyek ini.

Untuk itu, seluruh keuntungan yang didapat dari singlenya akan disalurkan pada kegiatan amal untuk mendukung para pengungsi dan anak-anak.

Simak videonya di bawah ini:


Related posts

Leave a Reply