Trending News

Blog Post

will.i.am Konfirmasi Jika Fergie Telah Keluar Dari Black Eyed Peas
Music News

will.i.am Konfirmasi Jika Fergie Telah Keluar Dari Black Eyed Peas 

Sudah cukup lama beredar kabar jika Fergie telah keluar dari grup pengusung hip-hop Black Eyed Peas. Dan kini kebenaran kabar ini telah dikonfirmasi oleh sang pentolannya, will.i.am, yang terungkap dalam wawancara  bersama Ahlan.

Menurut will.i.am semenjak awal karir BEP, mereka selalu memiliki vokalis perempuan luar biasa yang mendukung, seperti Macy Gray, Esthero, Debi Nova, dan tentu saja Fergie. Di album “Elephunk” misalnya, Fergie adalah penyanyi utama, namun album juga menampilkan vokal dari penyanyi lain.

will.i.am lantas menyebutkan tidak akan ada yang akan menggantikan Fergie. Mereka saat ini tengah mengerjakan materi untuk memperingati 20 tahun usia karir mereka. Namun Fergie juga sedang mengerjakan proyek solonya dan BEP membantu untuk itu.

Saat disinggung kabar jika Nicole Scherzinger akan bergabung dalam BEP dan menggantikan Fergie, will.i.am menyebutkan jika mantan anggota Pussycat Dolls tersebut memang terlibat dalam proyek baru BEP yang berjudul “Master of the Sun”. Hanya saja will.i.am enggan menyebutkan detil keterlibatan Nicole. Setidaknya untuk saat ini.

Update: Berita terbaru dari Entertainment Tonight, Black Eyed Peas secara langsung mengatakan bahwa Fergie masih belum keluar dari band merea!


Related posts

Leave a Reply