Trending News

Blog Post

YG Entertainment Konfirmasi Keadaan T.O.P Setelah Tidak Sadarkan Diri Karena Overdosis
Music News

YG Entertainment Konfirmasi Keadaan T.O.P Setelah Tidak Sadarkan Diri Karena Overdosis 

T.O.P ‘Big Bang’ mengalami masa-masa yang berat sepanjang minggu ini. Mulai dari tiba-tiba tersangkut kasus penggunaan marijuana, yang melibatkan dua teman dekat T.O.P, hingga terpaksa harus dikeluarkan dari wajib militer yang sudah dilakoni selama lebih dari 3 bulan terakhir. Dan seakan masih belum usai, T.O.P pun dikabarkan tak sadarkan diri karena overdose.

Kabar tersebut pertama kali didapatkan dari kanal berita online. Yang akhirnya menyebar luas bahwa rapper dari boy group ternama Big Bang sekaligus aktor tersebut berada di ruang perawatan intensif di Ewha Womans University Hospital.

Beberapa rekan dan teman T.O.P yang mengaku berada di rumah sakit pun mengungkap bagaimana T.O.P menjalani hari-hari yang sulit satu minggu terakhir. Ia pun berada di tingkat stress yang tinggi yang membuatnya menggunakan narkoba lebih dari dosis.

Meski beberapa media mengungkap hasil test penyebab tidak sadarnya T.O.P adalah karena narkoba belum resmi keluar, namun sang agensi, YG Entertainment mengungkap kondisi T.O.P dikarenakan penggunaan narkoba, dan saat ini T.O.P berada di perawatan intesif dengan ditemani sang ibu.

“Kami mendengar mengenai T.O.P berada di ruang gawat darurat dan mendapatkan perawatan intensif karena overdosis obat-obatan. Ibunya saat ini berada di rumah sakit bersamanya. Selain itu kami belum mendengar lebih jauh,”

Dengan banyaknya simpang siur pemberitaan, ibu T.O.P pun dilaporkan mengungkap rasa amarahnya. Terutama setelah banyak yang menuding bahwa T.O.P hanya tidur.

“Apa rumah sakit yang memberi laporan T.O.P tidur? Polisi memberi tahu saya mereka tidak pernah menyebut T.O.P sudah sadar kembali,”

Sang ibu, yang selama ini setia menemani T.O.P ketika tidak sadarkan diri pun mengungkap bagaimana keadaan terakhir dari sang idol.

“Doktor bilang lidahnya mengering dan dia kekurangan oksigen, karena itu dia bisa mendapat masalah dengan otaknya. Saat ini dia menggunakan masker oksigen,”

“Ketika datang ke rumah sakit dia dalam keadaan tidak sadar dan masih tidak sadar hingga saat ini,”

Stay strong, T.O.P!

Related posts

Leave a Reply