YG Entertainment Persiapkan Survival Show Mirip Produce 101 Dengan 30 Trainee

Oleh: naya - 22 Jun 2017

Produce 101 season 2 benar-benar meraih banyak perhatian. Tak hanya di kalangan fans Korea Selatan dan juga fans global saja, namun juga dari industri hiburan itu sendiri. Terbukti dengan bermunculannya satu persatu program pencarian bakat dengan konsep survival show yang mirip. Salah satunya yang bakal digelar oleh agensi hiburan, YG Entertainment.

Diungkap dalam pemberitaan di awal pekan ini, agensi yang membawahi band ternama mulai dari Big Bang, Winner, hingga soloist dunia PSY tersebut tengah menyiapkan ajang survival show dengan konsep yang sama dengan Produce 101.

Hanya saja nantinya, jumlah trainee dari YG Entertainment yang akan muncul di program tersebut ada 30 orang. Yang mana mereka nanti akan berjibaku untuk bisa debut di boyband yang kabarnya bakal dibentuk oleh YG Entertainment.

"YG akan merilis program baru pada musim gugur ini. Han Dong Chul, produser yang memproduseri 'Show Me The Money' akan terlibat dengan program ini. Program ini juga akan menjadi kali pertama YG Entertainment bekerja sama dengan label lain, yang mana YG sendiri akan memilih member yang berpartisipasi. Termasuk rookie group yang belum terkenal dan membentuk boyband baru,"

Dari keterangan yang diberikan, memang nampaknya 30 trainee yang akan berpartisipasi tak semuanya berasal dari YG Entertainment. Namun juga ada trainee dari agensi dan group lain. Sumber yang sama menyebut YG CEO akan terlibat langsung, bersama dengan Teddy, G-Dragon, Taeyang, Psy.

naya