Trending News

Blog Post

Adele Batalkan Konser Wembley Karena Alami Kerusakan Pita Suara
Music News

Adele Batalkan Konser Wembley Karena Alami Kerusakan Pita Suara 

Adele dengan sangat terpaksa membatalkan konser yang sedianya berlangsung di hari Sabtu dan Minggu lalu di Wembley Stadium, London, Inggris, akibat pita suara yang rusak.

Sang penyanyi mengumumkan pembatalan ini pada Jumat, 30 Juni, melalui sebuah pesan penuh perasaan kepada para fansnya melalui akun Instagramnya. Adele menyebutkan jika patah hati akibat hal ini jelas sebuah pernyataan yang kurang kuat. Dalam postingan tersebut Adele menjelaskan jika ia harus “berjuang secara vokal” di konser Wembley-nya pada hari Rabu dan Kamis malam.

“Aku harus bernyanyi lebih keras dibandingkan yang biasanya aku lakukan. Aku merasa harus terus menerus berdehem,” tulisnya.

A post shared by Adele (@adele) on

Konser tadi seharusnya merupakan dua yang terakhir dari rangkaian tur Adele yang dimulai di bulan Februari 2016 dan berlangsung sebanyak 121 pertunjukkan. Adele menyebutkan jika belum ada informasi apakah konser akan dijadwalkan ulang atau tidak. Jika memang batal, maka pengembalian dana akan segera dilakukan.

Sementara itu, menyikapi hal ini, para fans Adele, yang mungkin sebenarnya merasa kecewa, tetap memberikan dukungan moril mereka kepada sang idola. Sebagai bentuk dukungan, mereka meluncurkan kampanye “Sing for Adele”, yang sukses menjadi viral di media sosial di tanggal-tanggal konser yang batal terjadi.

Adapun bentuk kampanye ini adalah di mana para calon penonton konser tetap mendatangi arena Wembley Stadium dan kemudian menyanyikan lagu-lagu Adele sebagai bentuk penghormatan dan dukungan.

Related posts

Leave a Reply