Trending News

Blog Post

Astrid S Dibanjiri Neon Dalam Video Barunya, ‘Such A Boy’
Music News

Astrid S Dibanjiri Neon Dalam Video Barunya, ‘Such A Boy’ 

Astrid S adalah penyanyi pop pendatang baru yang sangat layak untuk dicermati. Sang dara berusia 20 tahun asal Norwegia ini telah menghadirkan beberapa single pop yang sangat menarik perhatian. Misalnya electro-pop dalam ‘Breathe’, electronica moody dalam ‘Bloodstream’ dan tentunya ‘Party’s Over’ yang meriah dan juga menjadi judul untuk debut EPnya.

Kini Astrid S menghadirkan sebuah track electronica yang sarkastik atmosferik berjudul ‘Such A Boy’ sebagai single barunya. Kecerdasan Astrid S sekali lagi terlihat saat ia bermain-main dengan ungkapan streotipikal yang biasanya dilekatkan untuk meremehkan seseorang, “Such a girl!

Sebagai pendukung, sang penyanyi ‘Hurts So Good’ pun sudah meluncurkan sebuah video musik untuk ‘Such A Boy’. Di dalamnya tampak Astrid S yang bertabur dengan cahaya neon. Di dalam videonya Astrid S juga ingin mengubah pandangan yang ada. “Aku ingin videonya menggambarkan sebuah hubungan yang berbanding terbalik dengan apa yang biasanya digambaran dalam film atau video musik,” kata Astrid S kepada The Fader.

“Gadis-gadis biasanya digambarkan lemah dan emosional. Jadi, dalam cara yang lembut, aku ingin membalikkan keadaan dan menjadikan anak laki-lakilah yang insekur,” ungkap Astrid S lebih lanjut.

Sangat mengundang penasaran sekali. Kalau begitu, simak segera video yang dibintangi juga oleh aktor Herman Tømmeraas ini:


Related posts

Leave a Reply