Trending News

Blog Post

Band Echosmith Dedikasikan Single Anyar “Goodbye” Untuk Sang Mantan Member
Music News

Band Echosmith Dedikasikan Single Anyar “Goodbye” Untuk Sang Mantan Member 

Cukup lama memang semenjak band Echosmith meluncurkan album atau single baru. Dan ketika pada akhirnya muncul dengan membawa single terbaru mereka, Goodbye, band tersebut hanya tersisa tiga orang member saja. Ini tentu saja menjadi sebuah patah hati untuk para fans.

Single Goodbye memang seakan menjadi awal baru dari quartet siblings band ini, dengan tiga orang personel – Sydney, Noah dan Graham Sierota. Sebelumnya, Jammie, sang kakak tertua memutuskan untuk keluar dari band demi berfokus pada keluarga dan anak laki-lakinya. Meninggalkan tiga orang saudaranya untuk meneruskan karir di Echosmith.

Dan Goodbye, dirilis sebagai ode perpisahan untuk kepergian Jemmie. Disisi lain, Goodbye masih mengusung genre musik yang sama dengan yang pernah dirilis oleh Echosmith sebelumnya. Unsur electro pop music masih kental, menimpali vokal dari Sydney Sierotta yang khas. Meski harus diakui, hilangnya sentuhan elektrik gitar milik Jemmie menjadikan Goodbye terdengar berbeda.

“Disisi lain, kami tak pernah memiliki musisi lain di atas panggung dengan kita,” ujar Sydney menjelaskan mengenai perubahan yang ada di dalam band Echosmith, “hal ini mau tak mau memaksa kita untuk memulai perjalan dengan mencari alternatif musik lain. Kami maish memiliki electrik gitar, namun ia tak lagi menjadi pusat dari musik kita lagi.”

Echosmith bersiap merilis album kedua mereka, Inside a Dream pada 29 September nanti, dengan 11 track berbeda.

Related posts

Leave a Reply