Trending News

Blog Post

Bantah Pacaran, Agensi Justru Rilis Tanggal Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Music News

Bantah Pacaran, Agensi Justru Rilis Tanggal Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo 

Diantara banyak sekali rumor mengenai dua artis dari Korea Selatan yang diam-diam menjalin hubungan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo took the cake. Hubungan mereka seakan berusaha ditutupi rapat-rapat meski media dan juga fans sudah banyak curiga. Terlebih dengan sederet rumor dan bukti-bukti yang menunjukan memang terdapat hubungan spesial antara keduanya.

Akhirnya, setelah berkali-kali menegaskan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo hanya berteman, agensi akhirnya mengeluarkan pernyataan mengenai rencana pernikahan kedua aktor dan aktris ternama tersebut.

Blossom Entertainment dan UAA Ent, agensi yang membawahi Song Hye Kyo dan Song Joong Ki bahkan mengungkap tanggal pernikahan keduanya, yang direncanakan pada 31 Oktober tahun ini.

“Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berencana untuk menikah pada 31 Oktober. Kami berhati-hati dalam merilis pernyataan karena akan berhubungan dengan keluarga dari kedua belah pihak.”

Agensi juga lantas membantah rumor bahwa pernikahan keduanya terjadi karena Song Hye Kyo hamil. Sebaliknya, hubungan yang sudah semakin serius dianggap menjadi salah satu alasan kedua pasangan tersebut memutuskan menikah dalam waktu dekat.

Di sisi lain, sesaat setelah pernyataan resmi tersebut dirilis, Dispatch, media ternama dari Seoul pun merilis foto-foto yang menunjukan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ketika pertama kali berkencan. Dalam artikelnya, Dispatch menulis kedua pasangan ini mulai berkencan pada awal tahun ini. Ketika Song Joong Ki mengungkap perasaan cintanya di Tokyo.

 

Sedangkan teman dekat dari kedua pasangan tersebut justru mengungkap Song Joong Ki sebenarnya sudah memiliki perasaan mendalam untuk Song Hye Kyo sejak 2015 lalu. Jauh sebelum keduanya membintangi drama sukses Descendants of the Sun. 

Related posts

Leave a Reply