Trending News

Blog Post

Bebe Rexha Ungkap Cover Dan Tanggal Rilis “All Your Fault Pt. 2”
Music News

Bebe Rexha Ungkap Cover Dan Tanggal Rilis “All Your Fault Pt. 2” 

Bagian kedua dari album debut Bebe Rexha, “All Your Fault Pt. 2” akan dirilis pada tanggal 11 Agustus. Dan sang pop star baru saja mengungkap cover seksi untuk albumnya melalui Instagram pada Kamis pagi lalu, 29 Juni. Ia juga menyebutkan jika pre-order album sudah dibuka mulai Jumat, 30 Juni.

A.Y.F PT.2 out August 11th. Pre-order live tomorrow during my @goodmorningamerica Summer Concert.

A post shared by Bebe Rexha (@beberexha) on

Sayangnya Bebe tidak sekaligus mengungkap tracklist untuk album mininya, tapi single barunya, ‘The Way I Are (Dance With Somebody’ dipastikan akan berada di dalam naungan albumnya. Lagu yang menginterpolasi hit klasik Whitney Houston tersebut mulai menemukan momentumnya di radio-radio, berada di pinggir barisan top 40. Bahkan videonya pun mulai menarik perhatian dengan mendapatkan lebih dari 25 juta view hanya dalam satu bulan pertamanya.

Track lain, yang mungkin juga akan terdapat dalam EP tersebut adalah ‘Back to You’, yang merupakan duetnya bersama Louis Tomlinson. Kabar tentang kolaborasi ini diumumkan Bebe di akhir pekan lalu dalam sebuah wawancara televisi.

Ekspektasi jelas cukup tinggi untuk “All Your Fault Pt. 2”, mengingat bagian pertamanya telah menelurkan beberapa hits seperti ‘I Got You’, serta kolaborasi kedua bersama G-Eazy, ‘F.F.F.’ dan sensasi viral, ‘Bad Bitch’.

Related posts

Leave a Reply