Trending News

Blog Post

Bella Thorne Gandeng Prince Fox Untuk Single Terbaru “Just Call”
Music News

Bella Thorne Gandeng Prince Fox Untuk Single Terbaru “Just Call” 

Aktris dan penyanyi Bella Thorne, kembali dengan single baru. Kali ini tak sendiri, Bella Thorne berkolaborasi bersama vokalis Prince Fox dalam lagu mengenai pahit manis menunggu sang kekasih, tepatnya, menunggu telepon dari sang kekasih. Just Call, memang berkisah mengenai bagaimana penantian Bella Thorne dan Prince Fox untuk sebuah telepon.

“It’s no surprise you left this hole, it’s no surprise I’ve lost control,” menjadi satu lirik pembuka yang dinyanyikan oleh Bella Thorne, “Tell myself lies and I’m feeling alone, it’s my demise stuck hearing this phone.”

Tak lama, Prince Fox pun menyanyikan verse miliknya, yang sama-sama mengandung lirik keputusasaan dan penantian, “Tell all my friends how much you suck, and they hide my phone ’cause they know that I will pick up.”

Kolaborasi antara kedua penyanyi ini sebelumnya sudah dinanti-nanti oleh penggemar. Terlebih setelah sejak bulan April lalu, Prince Fox beberapa kali membagikan bocoran mengenai akan adanya kerja sama dengan penyanyi lain. Yang rupanya adalah Bella Thorne.

showing @snbrnmusic , who’s singing a duet on the next single …. with me

A post shared by prince fox (@princefoxmusic) on

Genre musik yang diangkat Just Call memang memiliki semua bekal untuk menjadi hits. Perpaduan dari banger musik yang menjadi latar belakang, dua vokalis dengan karakter suara yang memiliki kekuatan dan karakter tersendiri, serta lirik yang relatable untuk banyak pendengarnya.

Sayangnya, Bella Thorne masih belum mengungkap rencana merilis album baru. Setelah sebelumnya meluncurkan “Jersey” pada 2014. Sedangkan Prince Fox sendiri cukup menarik perhatian dengan beberapa single kolaborasi yang dirilis.

Related posts

Leave a Reply