Trending News

Blog Post

Belum Resmi Dirilis, Album “The War” Dari EXO Pecahkan Rekor 800 Ribu Pre-Order
Music News

Belum Resmi Dirilis, Album “The War” Dari EXO Pecahkan Rekor 800 Ribu Pre-Order 

Tinggal menghitung jam saja sebelum EXO resmi merilis album terbarunya, “The War” yang rencananya meluncur secara digital pada 18 Juli 2017 pukul 18:00 WIB. Bersama peluncuran album nanti, juga akan dirilis musik video Ko Ko Bop, yang teasernya sendiri sudah meluncur kemarin. Sebaliknya, album “The War” rencananya baru akan meluncur pada 19 Juli 2017, baik untuk versi Korea dan Cina.

Menariknya, belum resmi dirilis album “The War” sudah memecahkan rekor. Kali ini, album tersebut memecahkan rekor dengan jumlah pre order paling banyak untuk Kpop album. Seperti dirilis dari Naver, album “The War” milik EXO mencatat angka 807,235 pre order melalui berbagai distributor resmi.

Angka pre-order 800 ribu kopi tersebut melampaui rekor yang sebelumnya dicetak oleh album “EX’ACT”, milik EXO pula. “EX’ACT” yang dirilis pada 2016 lalu mencatatkan angka pre order  660,180 kopi dengan total penjualan 1,158,104 kopi dan meraih penghargaan Album of The Year dari MNET Asian Music Awards 2016.

Di sisi lain, EXO sendiri dikenal sebagai “triple million seller” group band dengan tiga buah albumnya meraih penjualan lebih dari 1 juta kopi. Saat ini, fans pun berekspektasi untuk membuat EXO meraih gelar “quadruple million seller” dengan album “The War” yang mencapai penjualan lebih dari 1 juta kopi.

“The War” merupakan full album keempat EXO dengan total 9 track. Title tracknya sendiri, Ko Ko Bop mengusung genre reggae dengan sentuhan electro pop dance yang enerjik.

Related posts

Leave a Reply