Trending News

Blog Post

Beritakan Tudingan Pelecehan Seksual Oleh Idol, KBS Gunakan Lagu Milik INFINITE?
Music News

Beritakan Tudingan Pelecehan Seksual Oleh Idol, KBS Gunakan Lagu Milik INFINITE? 

Fans sempat dibuat terkejut ketika pada pertengahan minggu lalu, muncul adanya laporan pelecehan seksual yang dilakukan seorang idol yang tak disebutkan namanya kepada seorang wanita. Laporan yang langsung ditangani oleh pihak kepolisian itu juga menyebutkan idol tersebut tak melakukan pelecehan sendiri, melainkan dengan dua orang teman lain.

Walau tak disebutkan namanya kepada media, pihak kepolisian membeberkan bahwa idol tersebut berusia 26 tahun, dan berada di group populer yang debut di tahun 2010 lalu. Yang tentu saja membuat fans mencurigai beberapa nama.

Meski akhirnya agensi (yang tak juga disebutkan namanya) memastikan idol mereka tak terbukti bersalah, yang juga disusul dengan perubahan laporan dari sang korban, yang menyebut hanya dua orang teman sang idol yang melakukan pelecehan seksual, beberapa nama yang tersangkut sudah terlanjur menjadi buah bibir panas.

Salah satu nama yang disebut terlibat adalah vokalis dari boyband INFINTENam Woohyun yang secara kebetulan memenuhi ciri sebagai idol berumur 26 tahun dan berada di dalam group populer yang debut pada 2010. Meski alamat apartemen yang disebut di pemberitaan berbeda dengan apartemen yang diketahui menjadi milik Woohyun.


Kecurigaan akan Infinite tersebut pun semakin berkembang setelah stasiun televisi KBS menggunakan cuplikan klip dari video klip Infinite, The Chaser dan Between Me and You. Kantor pemberitaan MyDaily pun rupanya menggunakan potongan gambar dari Woohyun untuk berita tentang pelecehan seksual tersebut.

Di sisi lain, fans Infinite meluapkan amarahnya kepada KBS dan MyDaily, karena dianggap sembarangan menuduh secara tidak langsung.

Related posts

Leave a Reply