Bersiap Comeback Dengan Ko Ko Bop dan The War, EXO Perkenalkan Logo Baru

Oleh: naya - 10 Jul 2017

The kings is back! EXO, boyband ternama dari SM entertainment akhirnya bersiap kembali dengan album baru pada bulan Juli ini, setelah album terakhir dirilis nyaris satu tahun lalu. Dan seperti juga pada comeback sebelumnya, kali ini pun EXO membawa sesuatu yang baru. Yang membuat para fans semakin tak sabar menunggu perilisan album serta track mereka.

Dimulai dengan membuat akun Twitter, Instagram, dan Weibo, yang ditenggarai khusus untuk promosi comeback kali ini pada 8 Juli kemarin.

Dan benar saja, selang beberapa jam setelah akun tersebut dibuat private, akun tersebut membuat postingan pertama. Yang langsung berisi teaser, sekaligus logo baru dan title track untuk album kali ini.

Berdasar dari akun Twitter itu saja, diketahui EXO nantinya akan memiliki dua title trackKo Ko Bop dan The War. Yang mana oleh Byun Baekhyun, vokalis dari EXO, Ko Ko Bop disebut sebagai main title track mereka.

Teaser video dengan durasi kurang dari satu menit yang diposting, memperlihatkan 9 member EXO berada dalam suasana musim panas yang kental. Dengan latar belakang lagu (dan humming dari D.O) yang khas summer song.

#EXO #TheWar #KoKoBop

A post shared by @weareone.exo on

#EXO #TheWar #KoKoBop

A post shared by @weareone.exo on

#EXO #TheWar #KoKoBop

A post shared by @weareone.exo on

Di sisi lain, EXO juga merilis akun baru di Instagram, yang mana mereka memperkenalkan tiga logo baru untuk comeback kali ini.Yang mana salah satunya berupa bunga Bird of Paradise atau BOP dengan makna yang mengejutkan.

Memberi pertanda bahwa EXO saat ini berumur 5 tahun, setelah merayakan anniversary pada bulan April lalu. Logo ini sendiri juga disebut memiliki arti lain. Seperti ""The 9th, Royalty, Magnificence, Paradise on Earth, Optimism towards the future" yang disebut sebagai tema untuk album Ko Ko Bop atau The War.

Jadi, kamu juga sudah tak sabar dengan album baru EXO kali ini?

naya
More from Creative Disc