Trending News

Blog Post

Between You & Me Rilis “Overthinking” Dibawah Label Hopeless Record
Music News

Between You & Me Rilis “Overthinking” Dibawah Label Hopeless Record 

Band dengan 5 orang member, Between You & Me baru saja mengumumkan keputusan mereka untuk berpindah label. Hopeless Record, label anyar dari band asal Australia tersebut pun lantas merilis pernyataan resmi mengenai kepindahan Between You & Me pada 20 Juli kemarin. Di saat yang bersamaan, band dengan genre punk ini pun meluncurkan single Overthinking.

Single Overthinking, merupakan single lanjutan setelah sebelumnya band Between You & Me sukses dengan album “Paper Thin” pada tahun 2016 lalu. Setelah tur sepanjang tahun dan mencapai hits dengan As It Is dan With Confidence, band ini pun pun akhirnya berpindah label sekaligus merilis single anyar.

Overthinking merupakan single dengan unsur musik punk yang kental. Gebukan drum menjadikan single ini lebih berwarna dari pada rilisan Between You & Me yang sebelumnya. Jake Wilson, mengungkap bagaimana proses menciptakan lagu Overthinking didasari dari perasaan stuck yang ia alami dengan pekerjaan sehari-hari.

“Ketika aku menulis Overthinking, aku merasa sedang mengalami minggu dimana merasa lelah dengan bosan dengan pekerjaan sehari-hari. Saat itu pekerjaan menarikkku jatuh, dan aku tak memiliki tenaga untuk mengejar apa yang aku inginkan, yaitu menulis musik. Di lagu itu sendiri menceritakan bagaimana aku kehilangan kesempatan untuk meraih karir yang aku inginkan.”

Jake juga mengungkap bagaimana member Between You & Me yang lain, Jai Gibson, Chris Bowerman, Jamey Bowerman, dan James Karagiozis merasa bersyukur bisa bergabung dengan label Hopeless Records.

Related posts

Leave a Reply