fbpx

Trending News

Blog Post

‘Big Bang’ Taeyang Bocorkan Rencana Wajib Militer serta Perilisan Album Terakhir
Music News

‘Big Bang’ Taeyang Bocorkan Rencana Wajib Militer serta Perilisan Album Terakhir 

Vokalis utama dari boy band Big Bang, Taeyang baru saja merampungkan solo konser yang digelar di Jepang, pada 8 hingga 9 Juli kemarin. White Night konser digelar di Chiba, Jepang, dan menjadi solo konser terbesar yang pernah digelar oleh Taeyang. Yang sebelumnya juga sudah sukses menggelar konser ke seluruh dunia sepanjang 2015 hingga 2016 lalu.

Konser White Night itu sendiri, digelar sebelum album solo Taeyang yang seharusnya dirilis pada bulan ini. Sang penyanyi pun menjelaskan alasan mengapa dirinya belum bisa merilis album baru dalam beberapa bulan mendatang. Berkebalikan dengan apa yang dikabarkan di berbagai media.

Selama masa vakum boy band Big Bang dalam dua tahun ini memang para membernya berencana untuk beraktifitas solo. Setelah G-Dragon sukses merilis album pada bulan Juni lalu, serta menggelar world tour sampai awal tahun 2018 mendatang. Taeyang dirumorkan menjadi giliran berikutnya yang merilis album baru.

Namun vokalis dengan suara khas tersebut justru menyebut dirinya belum akan merilis album baru. Pasalnya, album yang akan dirilis nanti akan menjadi album terakhir darinya.

“Maaf aku belum bisa merilis lagu baru, tidak seperti yang aku bilang sebelumnya. Aku akan pergi wajib militer tahun depan, dan aku ingin album tersebut nantinya jadi album terakhir sebelum aku pergi.”

Pernyataan tersebut pun menguatkan rumor bahwa nantinya para member Big Bang, akan pergi wajib militer pada tahun depan. Setelah sebelumnya G-Dragon mengungkap hal yang sama mengenai albumnya, sebagai album terakhir.

Related posts

Leave a Reply