Blue Akan Melakukan Reuni Untuk Sebuah Album Baru Yang Akan Rilis Tahun Depan

Oleh: admincd - 13 Jul 2017

All rise!

Ada kabar gembira untuk penggemar musik pop era awal 2000-an, terutama musik dari kalangan boyband, karena salah satu grup dari era tersebut, Blue, akan kembali dengan sebuah album baru.

Salah satu personelnya, Simom Webbe, pada Selasa, 11 Juli, mengungkap jika mereka, yang album terakhirnya adalah "Colours" dan dirilis tahun 2015, sedang kembali berkutat dalam studio, dengan tujuan perilisan album di tahun depan.

src="https://www.facebook.com/plugins/video.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fdanwootton%2Fvideos%2F696650140529612%2F&show_text=0&width=560" width="560" height="315" style="border:none;overflow:hidden" scrolling="no" frameborder="0" allowtransparency="true" allowfullscreen="true">

"Kalian akan senang mengetahui jika kami saat ini sedang dalam proses perekaman album berikutnya," kata Simon kepada The Sun.

"Mudah-mudahan album dirilis tahun depan. Kami semua memiliki proyek solo - Duncan James sedang sibuk syuting serial 'Hollyoaks, Lee Ryan di 'EastEnders' dan Antony sedang tur - jadi kami sangat sibuk untuk 12 bulan ke depan, namun akan tetap menyempatkan diri untuk merekam album Blue," katanya lebih lanjut.

Para anggota Blue memang telah tampil di beberapa serial opera sabun. Selain Lee berperan sebagai Woody Woodrow di "Eastenders", maka Duncan berperan sebagai Ryan Knight di "Hollyoaks" milik Channel 4 semenjak 2016. Simon sendiri tampil di opera sabun Skotlandia, "River City" dan Antony sempat menjadi bintang tamu untuk serial "Casualty" dan "Holby City" di tahun 2014.


admincd
More from Creative Disc