Trending News

Blog Post

Britney Spears Begitu Populer Di Israel Hingga Timbulkan “Kekacauan”
Music News

Britney Spears Begitu Populer Di Israel Hingga Timbulkan “Kekacauan” 

Kepopuleran Britney Spears di Israel rupanya begitu fenomenal, sehingga tidak hanya konsernya bisa menunda sebuah proses pemilihan pimpinan Partai Buruh, namun juga menyebabkan “kekacauan”, yang bahkan Britney sendiri merasa “trauma” sesudahnya.

Britney singgah ke Israel dalam rangka tur musim panasnya, “Britney: Live In Concert”. Kehadiran Britney rupanya sudah sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya, sehingga saat ia beserta tim entouragenya dan sekuriti berjalan menuju Western Hall, di mana seharusnya ia bisa berinteraksi dengan para penggemar secara santai, berubah menjadi kacau saat kerumunan penggemar yang jumlahnya ratusan tersebut berubah menjadi sangat histeris dan seolah-olah hendak “menyerbu” Britney.

Rupanya insiden tersebut begitu membekas dalam benak Britney, dalam arti negatif, sehingga ia kemudian membatalkan pertemuan dengan Perdana Mentri Benjamin Netanyahu. Mereka seharusnya bersantap malam bersama para pasien kanker yang tengah diobati di rumah sakit Hadassah, Jerusalem.

Sebuah sumber menyebutkan pada Ynet News jika sosok-sosok yang dekat dengan Britney merasa marah karena pembatalan tersebut dan menyebutkan kesalahan ada pada kantor Perdana Mentri, karena terburu-buru merilis sebuah siaran press, meski belum menerima konfirmasi dari pihak Britney jika pertemuan memang akan terjadi atau tidak.

Konser Britney sendiri berjalan sukses dengan sekitar 55.000 hingga 60.000 orang menghadiri peertunjukkan yang berlangsung pada Senin, 3 Juli lalu di Tel Aviv.

Related posts

Leave a Reply