Trending News

Blog Post

Britney Spears Tidak Akan Menjadi Headliner Super Bowl 2018
Music News

Britney Spears Tidak Akan Menjadi Headliner Super Bowl 2018 

Berita yang hangat beredar baru-baru ini adalah kabar yang menyebutkan jika sang Putri Pop, Britney Spears, akan tampil di Super Bowl tahun depan. Spekulasi yang muncul adalah Britney telah melakukan “pertemuan rahasia” untuk menjadi headliner acara olah raga akbar Amerika tersebut. Namun, seorang eksekutif dari Pepsi, yang menjadi sponsor utama acara, telah membantah kabar tersebut.

Ia telah mengkonfirmasi jika Britney, yang sebelumnya telah tampil di halftime Super Bowl tahun 2001, tidak akan kembali ke pentas yang sama untuk pertunjukkan di tahun 2018. “Aku bisa beritahu kalau bukan Britney,” kata Justin Toman, direktur marketing olahraga Pepsi saat berada di acara VenuesNow Conference di kota Los Angeles, hari Rabu, 12 Juli kemarin. “Kami nantinya pasti akan mengungkap siapa bintang tamunya, jika saatnya telah tiba. Rumor memang selalu berkembang di masa-masa seperti ini.”

Awal pekan ini New York Daily melaporkan jika Britney telah melakukan diskusi dengan para eksekutif yang bertanggung jawab atas acaranya. Britney sendiri telah disebut-sebut menjadi headliner Super Bowl di beberapa tahun terakhir. “Ya, aku mungkin saja melakukannya,” kata Britney tahun lalu.

Super Bowl tahun depan rencananya akan berlangsung di Minneapolis pada tanggal 4 Februari. Lady Gaga menjadi bintang untuk Super Bowl tahun ini, setelah sempat disebutkan tidak akan menjadi headlinernya.

Related posts

Leave a Reply