Trending News

Blog Post

BTS Rilis Single “Come Back Home” Untuk Kolaborasi Spesial “Seo Taiji 25 Project [Time: Traveler]”
Music News

BTS Rilis Single “Come Back Home” Untuk Kolaborasi Spesial “Seo Taiji 25 Project [Time: Traveler]” 

Dikenal luas secara global, bukan berarti BTS lantas tak dikenal di negeri asalnya sendiri. Boy band dengan 7 orang member ini meraih popularitas yang besar pula di Korea Selatan. Salah satu buktinya, BTS menjadi salah satu band yang diajak untuk berkolaborasi dengan musisi fenomenal, Seo Taiji  untuk ulang tahun debut yang ke 25 tahun.

BTS akan berkolaborasi dalam project “Seo Taiji 25 Project [Time: Traveler]” dengan merilis single cover Come Back Home. Single ini sendiri dulunya merupakan hits dari band Seo Taiji and The Boys yang dirilis pada tahun 1995.

Lagu Come Back Home seakan menjadi gambaran dari generasi di tahun 90-an di Seoul, Korea Selatan. Dimana pemberontakan kerap dilakukan oleh para anak muda. Dan isu sosial tersebut yang diangkat oleh Seo Taiji dalam hitsnya.

Untuk cover dari Come Back Home ini, BTS tak banyak mengubah unsur dari lagunya sendiri. Mulai dari genre hingga musik. Meskipun band yang baru saja memenangi penghargaan dari Billboard tersebut tetap memasukan unsur BTS melalui lirik rap, yang ditulis sendiri oleh Rap Monster dan Suga.

Musik video untuk Come Back Home pun dirilis satu hari setelah single audionya dirilis di beberapa streaming platform.

BTS sendiri nantinya akan membawakan lagu Come Back Home di atas panggung konser “Seo Taiji 25 Project [Time: Traveler]” pada 2 September, langsung bersama sang penyanyi legendaris. Selain BTS, nantinya juga akan ada group lain yang merilis lagu cover dari hits Seo Taiji dan berpartisipasi dalam konser pula.

Related posts

Leave a Reply