Trending News

Blog Post

BTS Umumkan Jadwal Akhir Konser “2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour”
Music News

BTS Umumkan Jadwal Akhir Konser “2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour” 

Tahun 2017 menjadi tahun puncak untuk boyband besutan Big Hit Entertainment, BTS. Setelah sukses yang diraih sepanjang tahun 2016 lalu, awal tahun ini saja BTS sudah meraih sederet prestasi membanggakan. Termasuk, membawa pulang penghargaan dari Billboard Music Awards 2016. Namun tak itu saja, tahun ini juga dimulainya konser world tour ketiga dari BTS, “2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour.”

Kali ini, Big Hit Entertainment memastikan akhir dari konser The Wings Tour yang rencananya akan digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan pada 8 hingga 10 Desember mendatang.

Konser kali ini memang terbilang cepat, bila dibandingkan dengan world tour pada idol group lain. Yang biasanya berlangsung nyaris satu tahun penuh. BTS memulai konser “2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour” pada 18 dan 19 Februari 2017 lalu, di Gocheok Sky Dome pula.

Konser tersebut dimulai setelah perilisan album repacked “Wings: You Never Walk Alone” pada 13 Februari. Dalam kurun waktu tersebut, BTS sudah menyambangi 10 negara dan total 32 konser. Termasuk, menggelar konser “2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour” di Indonesia pada 29 April 2017 lalu.

Kali ini, BTS akan menutup konser “2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour” dengan 3 hari konser terakhir di Seoul, pada akhir tahun nanti. Sebelumnya, BTS juga dipastikan untuk kembali merilis album baru pada bulan September nanti.

Related posts

Leave a Reply