Trending News

Blog Post

Camila Cabello Unfollow Fifth Harmony Di Media Sosial
Music News

Camila Cabello Unfollow Fifth Harmony Di Media Sosial 

Camila Cabello telah mematahkan hati para Harmonizer saat mengumumkan ia keluar dari girlband kenamaan Fifth Harmony. Dan semenjak itu rupanya hubungan Camila bersama mantan grup yang membesarkan namanya semakin memburuk, yang diindikasikan dengan sikapnya dalam mengunfollow akun media sosial semua anggota Fifth Harmony yang tersisa, serta akun resmi girlband tersebut.

Hal ini terungkap setelah bibi dari Dinah Jane dilaporkan meng-subtweet Camila dengan mengirimkan sebuah twit yang kini sudah dihapus (via HeatWorld).

Camila keluar dari Fifth Harmony di bulan Desember 2016 lalu. Band ini baru-baru ini membuka diri tentang perpisahan yang terjadi dalam sebuah wawancara bersama Billboard. “Kami menguras darah, keringat dan airmata – dan ulang tahun dan pemakaman yang kami lewati – demi hal ini,” kata Lauren Jauregui. “Ini adalah kehidupan dan keluarga kami. Ini merupakan kereta kami, dan sekarang kau berfikir, ‘Apakah sang kondektur akan datang dengan membawa batu bara, atau kami ditinggalkan di sini untuk mati?'”

Mereka juga mengungkap jika telah melakukan sesi terapi, meski sebagaimana yang ditambahkan oleh Normani Kordei, “Aku tidur di malam haru mengetahui kamu melakukan segalanya sebatas kemampuan kami sebagai teman, rekan grup dan manusia”.

Bagaimana dengan Camila? Ia merilis single solo debutnya, ‘Crying in the Club’ di bulan Mei dan mengatakan jika album solonya, “The Hurting, The Healing, The Loving” akan berkisah tentang perjalannya dari gelap menuju terang. Sebuah single baru kabarnya akan dirilis Camila pula di musim panas ini.

Related posts

Leave a Reply