Cash Cash Rilis Single "All My Love" feat. Conor Maynard

Oleh: naya - 08 Jul 2017

Menyusul sukses hits Matches, yang dirilis pada bulan Maret lalu dengan menggandeng penyanyi perempuan ROZES, Cash Cash kali ini kembali dengan single anyar. Trio produser serta DJ tersebut meluncurkan All My Love yang merupakan kolaborasi dengan vokalis berbakat, Conor Maynard.

All My Love dirilis pada 5 Juli kemarin dalam bentuk single digital, serta lirik videonya pun diluncurkan dalam waktu yang sama.

Kerja sama dengan Conor Maynard pun seakan menjadi ide yang bagus, melihat bagaimana sang penyanyi muda sukses menyuguhkan kualitas vokal yang enerjik, sekaligus menyampaikan lirik yang emosional. All My Love, memang masih mengusung genre EDM, dengan musik dance floor friendly yang seakan dihadirkan secara rutin oleh Cash Cash.

Namun di sisi lain, ada sisi emosional tersendiri yang disisipkan melalui lirik laginya. Dan sisi emosional inilah yang mampu disentuh oleh vokal Conor Maynard. Tak heran sebenarnya, mengingat Conor Maynard sendiri pernah meraih penghargaan MTV UK “Brand New for 2012", saat itu mengalahkan Lana Del Rey dan Delilah.

Berbicara mengenai kerja samanya dengan Conor Maynard, Cash Cash menyebut Maynard membawakan lagu All My Love dengan sangat baik.

"Membuat All My Love dengan Conor menjadi kolaborasi yang natural," mereka menjelaskan "Dia adalah satu penyanyi yang bisa membawakan sebuah lagu satu kali dan itu akan terdengar siap dirilis."

Sedangkan Maynard menyebut ia tahu kerja sama dengan Cash Cash akan sukses setelah teman-temannya tidak meminta mematikan lagu tersebut setelah 10 detik.

naya
More from Creative Disc