Trending News

Blog Post

Charlie Puth Umumkan Judul Untuk Album Keduanya
Music News

Charlie Puth Umumkan Judul Untuk Album Keduanya 

Di akhir pekan lalu, Charlie Puth singgah ke Rockefeller Plaza untuk membawakan single barunya, ‘Attention’, serta beberapa lagu lamanya untuk Citi Concert Series milik Today Show. Dan di acara ini Charlie pun berkesempatan untuk mengungkap apa yang akan menjadi judul untuk album keduanya.

Sang penyanyi/penulis lagu secara santai menyebutkan jika judul album sophomore-nya adalah “VoiceNotes”. Adapun alasan pemilihan judul album seperti itu karena setiap lagu merupakan hasil app Voice Notes di iPhone miliknya. “Itulah mengapa kau mendengarnya di akhir video musik untuk ‘Attention’,” kata Charlie.

Menurut Charlie ia tidak begitu pintar dalam menulis notasi. Kelas penulisan notasi merupakan salah satu mata pelajaran di mana prestasi Charlie cukup buruk. Jadi saat ia memiliki ide, ia langsung merekamnya di ponsel dan kemudian pergi ke sebuah studio untuk menindaklanjuti proses pembuatan lagunya.

Charlie menyebutkan jika album “VoiceNotes” akan dirilis di musim gugur tahun ini dan mengkonfirmasi jika ia akan membawakan beberapa materi lagu barunya saat melangsungkan tur bersama Shawn Mendes.

Related posts

Leave a Reply