CL Dirumorkan Akan Gantikan Posisi Fergie di Album Baru Black Eyed Peas

Oleh: naya - 13 Jul 2017

Kolaborasi antara musisi western dan Kpop memang sudah sering kali terjadi. Dimulai dari G-Dragon, hingga baru-baru ini Rap Monster dari BTS. Namun bagaimana dengan Kpop idol yang akan benar-benar menggambil bagian di group ternama dari industri musik Amerika? CL, mantan member girl group 2NE1 memiliki kemungkinan jadi yang pertama.

Rumor mengenai akan masuknya CL ke dalam Black Eyed Peas berkembang pertama kali pada pertengahan minggu lalu. TV Report, media ternama dari Korea Selatan menjadi yang pertama memberitakan mengenai hal tersebut.

Dalam liputannya disebutkan bagaimana Fergie, vokalis dari Black Eyed Peas mengumumkan kemunduran dirinya. Sedangkan di waktu yang nyaris bersamaan, group tersebut berencana akan merilis album baru pada bulan Agustus nanti.

Nama CL muncul sebagai vokalis pengganti Fergie setelah banyak fans yang menyebut rapper yang tengah berusaha masuk ke industri musik Amerika tersebut sebagai kandidat terbaik. Tak hanya karena CL sendiri merupakan vokalis serta rapper dengan karakter suara yang unik, namun juga hubungan yang dekat antara frontlead Black Eyed Peas, Will.I.Am dengannya.

Seperti diketahui, Will.I.Am dan CL sudah beberapa kali berkarya bersama-sama. Mulai dari Will.I.Am yang menjadi produser untuk hits milik 2NE1, hingga adanya kolaborasi antara CL dengan Will.I.Am untuk single Gettin Dumb yang dirilis pada 2011 lalu.

Namun dengan ramainya pemberitaan tersebut, Will.I. Am justru membantah Fergie hengkang dari BEP?

naya
More from Creative Disc