Trending News

Blog Post

‘CN Blue’ Jung Yong Hwa Rilis Solo Album “Do Disturb” Dengan Title Track “That Girl”
Music News

‘CN Blue’ Jung Yong Hwa Rilis Solo Album “Do Disturb” Dengan Title Track “That Girl” 

Setelah lebih dari dua tahun vakum dari aktifitas solo unutk lebih berfokus pada album dan world tour CN Blue, sang vokalis sekaligus frontliner Jung Yong Hwa akhirnya kembali dengan album baru. Kali ini, penyanyi, produser, penulis lagu, sekaligus aktor tersebut meluncurkan mini album “Do Disturb” dengan total 6 track.

Lagu unggulannya sendiri, dipilih That Girl yang memiliki genre dance pop dengan sedikit sentuhan jazz dan R’nb di dalamnya. Elemen R’nB tersebut salah satunya hadir berkat adanya kolaborasi dengan rapper ternama dari agensi AOMG, Loco.

Album “Do Disturb” resmi diluncurkan secara online pada 19 Juli 2017, bersamaan dengan dirilisnya musik video That Girl. Musik videonya sendiri memiliki storyline yang tak jauh berbeda dengan lirik dari  That Girl sendiri. Yang mengisahkan mengenai bagaimana Yong Hwa berusaha menemukan gadis yang sesuai dengan tipe idealnya. Lirik The Girl ini pun ditulis sendiri oleh Yong Hwa.

Perpaduan visual, koreografi dance, hingga tone warna dari musik video ini sendiri saja rasanya sudah cukup membuat That Girl diklaim sebagai musik video yang wajib dilihat. Kehadiran Loco pada klib ini pun menjadi sebuah additional yang manis.

Untuk album “Do Disturb”, Jung Yong Hwa berada dibalik produksi dari 6 track yang ada di dalamnya. Penyanyi multi talenta ini menulis sekaligus memproduseri nyaris semua lagu, dengan bantuan beberapa produser ternama lain.

Related posts

Leave a Reply