Trending News

Blog Post

Co-ed Group KARD Akhirnya Debut Dengan Mini Album “Hola Hola”
Music News

Co-ed Group KARD Akhirnya Debut Dengan Mini Album “Hola Hola” 

Saat ini Kpop memang seakan didominasi dengan boy group atau girl group. Karena itu ketika DSP Entertainment memulai project co-ed group, yang membernya terdiri dari dua orang laki-laki dan dua orang perempuan, banyak fans yang langsung merasa tertarik. Dan setelah merilis tiga lagu project berbeda dari akhir tahun 2016 lalu hingga pertengahan tahun ini, KARD akhirnya debut juga.

Group dengan 4 orang member tersebut resmi debut dengan merilis album “Hola Hola” bersama dengan musik video untuk title track berjudul yang sama.

Tak hanya berbeda dari segi komposisi group, KARD pun mengusung genre musik yang tak biasa. Secara official, group ini memang mengusung genre hip hop dan rap. Meski sejak 3 single hits yang dirilis dengan project debut sebelumnya, KARD lebih banyak banyak bermain-main dengan carribean sound yang enerjik.

Hola Hola pun tak jauh berbeda. Title track ini menggunakan backsound instrumen ala carribean yang selaras dengan lirik serta musik videonya sendiri. Dan pastinya dengan koreografi dance yang lincah dan cepat ala KARD.

Musik video Hola Hola diambil di Las Vegas dan Los Angeles. Dimana keempat member KARD nampak bersenang-senang menghabiskan waktu mereka di musim panas. Terdapat beberapa scene yang menunjukan koreografi dari dance untuk Hola Hola ini sendiri pula.

Mini album “Hola Hola” terdiri dari 6 track berbeda. Termasuk track dari project debut mereka sebelumnya.

Related posts

Leave a Reply