Coldplay Persembahkan Single Atmosferik Untuk Amal, 'A L I E N S'

Oleh: admincd - 08 Jul 2017

Coldplay kembali memperkenalkan lagu yang akan terdapat dalam EP mendatang baru, "Kaleidoscope", yang akan dirilis pada tanggal 14 Juli. Kali ini sebuah track berjudul 'A L I E N S'.

Track yang atmosferik ini turut ditulis dan diproduseri oleh musisi legendaris, Brian Eno. Hadirnya 'A L I E N S' tidak hanya bertugas untuk mempromosikan EP terbaru Coldplay tadi, namun juga diniatkan sebagai single amal yang setiap sen yang didapat dari penjualan single akan disalurkan untuk Migrant Offshore Aid Station (MOAS), sebuah LSM internasional yang menyelamatkan para pengungsi yang terdampar di lautan.

Aksi melarikan diri dari teror pun terefleksikan dari video lirik bergaya animasi yang dilepas Coldplay untuk lagunya. Disutradarai oleh Diane Martel dan Ben Jones, visual klip memperlihatkan keluarga mahluk luar angkasa yang melarikan diri dari planet mereka.

Menilik dari lagu-lagu yang telah dirilis sebelumnya, dan kini 'A L I E N S', tampaknya EP "Kaleidoscope" akan terdiri dari lagu-lagu dalam lintas gaya dan genre, termasuk hit single mereka bersama The Chainsmokers, 'Something Just Like This', serta kolaborasi bersama Big Sean dalam 'Miracles (Someone Special)', selain lagu bergaya Coldplay klasik dalam 'All I Can Think About Is You'.

Simak video 'A L I E N S' di bawah ini:


Atau dengar lagunya di Apple Music:

admincd
More from Creative Disc