Cuma Bertahan 4 Bulan Pacaran, Sulli Ex-F(x) Dipastikan Putus Dengan Kim Min Jun

Oleh: naya - 11 Jul 2017

Kisah cinta Sulli, aktris, model, serta mantan member girl group F(x) masih menjadi sebuah sensasi dan kontroversi tersendiri. Setelah putus dari rapper group rap ternama, Dynamic Duo, Choiza dan berkencan dengan seorang manajer serta director Kim Min Jun kini cerita baru muncul. Sang kekasih, melalui akun media sosialnya mengungkap hubungannya dengan Sulli berakhir.

Kim Min Jun, dikenal bukan sebagai seorang selebritis maupun idol. Ia justru dikenal sebagai manajer brand minuman untuk area Seoul, Korea Selatan. Sekaligus pemilik sebuah club di Seoul pula. Namun semua itu berubah seteah Kim Min Jun ketahuan berkencan dengan Sulli.

Privasi yang terungkap ke publik ini lantas diklaim menjadi salah satu alasan mengapa Kim Min Jun memutuskan mengakhiri hubungannya dengan Sulli, yang sudah dipacari selama 4 bulan.

"Saya menulis ini untuk mengumumkan berakhirnya hubungan saya dengan Choi Jinri (nama asli Sulli). Kami memutuskan untuk jalan masing-masing setelah beberapa masalah personal," tulis Kim Min Jun dalam akun media sosial pribadinya.

"Kami memulai hubungan dengan hanya kami berdua. Dan akan menjadi kenangan bagi kami berdua pula."

Hubungan Kim Min Jun dan Sulli diketahui pertama kali kepada publik pada bulan Mei lalu. Saat itu, keduanya dikabarkan sudah berpacaran selama 2 bulan. Tepat setelah Sulli putus dengan Choiza, yang sudah dipacari selama tiga tahun terakhir.

naya
More from Creative Disc