Trending News

Blog Post

Demi Lovato Ajak Jamie Foxx, Paris Hilton, Dan Banyak Lagi, Berpesta Dalam Video ‘Sorry Not Sorry’
Music News

Demi Lovato Ajak Jamie Foxx, Paris Hilton, Dan Banyak Lagi, Berpesta Dalam Video ‘Sorry Not Sorry’ 

Demi Lovato hadirkan sebuah pesta rumahan yang epik dalam video untuk summer banger miliknya, ‘Sorry Not Sorry’. Klip dimulai dengan Demi berkumpul bersama teman-temannya di pinggir kolam dan menyanyikan hit tahun 2015-nya, ‘Cool for the Summer’.

Kemeriahan mereka berpindah ke dalam rumah saat Demi berjoget di sebuah tub yang dipenuhi busa sembari masih mengenakan sebuah bodysuit yang skintight. Disutradarai oleh Hannah Lux Davis, videonya juga menampilkan klip pesta betulan yang direkam Demi bulan lalu.

Selain teman-temannya, terdapat juga beberapa selebriti terkenal di dalamnya, seperti Jamie Foxx, Paris Hilton dan Wiz Khalifa. Menurut Demi, video ‘Sorry Not Sorry’ merupakan video terlucu yang pernah dikerjakannya dan yang paling menyenangkan adalah karena didukung oleh teman-teman terdekatnya.

‘Sorry Not Sorry’ adalah single solo rilisan pertama yang dirilis Demi di tahun 2017. Meski lagu ini harus berkompetisi dengan lagu baru milik mantan bintang Disney lain, Selena Gomez, Demi cukup yakin jika lagunya akan memiliki performa yang baik di tangga lagu. Semenjak dirilis pada tanggal 11 Juli, ‘Sorry Not Sorry’ telah memasuki top 5 di chart iTunes Amerika dan distreaming sebanyak 18 juta kali hanya dalam pekan pertamanya.

Simak videonya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply