Trending News

Blog Post

Diboikot Fans Setelah Menikah, Sungmin Mundur Dari Comeback Album Super Junior
Music News

Diboikot Fans Setelah Menikah, Sungmin Mundur Dari Comeback Album Super Junior 

Aksi boikot yang dilakukan oleh fans Super Junior pada salah satu membernya, Sungmin masih terus berjalan. Dan setelah suasana panas yang panjang, Sungmin akhirnya merilis pernyataan dirinya akan mundur dari perilisan album dan comeback promosi Super Junior di akhir tahun ini. Selain itu, Sungmin juga akan absen dari konser SM TOWN Family 2017 yang digelar di Seoul, Korea Selatan.

Panasnya hubungan antara fans dan idol group memang bukan pertama kali terjadi. Namun bisa dikatakan, boikot yang dilakukan oleh K-ELF (sebutan fans Super Junior di Korea Selatan) kepada Sungmin baru kali dilakukan.

Fans meminta Sungmin untuk tidak terlibat dalam perilisan dan promosi album terbaru Super Junior yang dijadwalkan pada akhir tahun ini. Manajemen Super Junior sendiri, SM Entertainment dan SJ Label sempat berusaha mendinginkan suasana dengan menjanjikan akan adanya diskusi dengan fans setelah promosi album selesai. Namun fans tetap gencar dengan aksi boikot yang mereka lakukan.

Hingga akhirnya, pada 6 Juli 2017 kemarin, Sungmin merilis surat pernyataan yang menunjukan dirinya akan mundur dari promosi album Super Junior. Sesuai dengan permintaan fans. Di surat yang sama, Sungmin juga sekali lagi meminta maaf mengenai keputusannya untuk menikah.

“Halo ini Sungmin. Aku menulis ini untuk pertama kalinya dengan banyak alasan. Pertama-tama, aku ingin meminta maaf sudah membuat masalah pada fans. Ketika pertama kali bersiap untuk pernikahan, aku berpikir aku kurang memikirkan dan jujur kepada fans yang sudah mendukungku selama 10 tahun. Aku seharusnya bisa berkomunikasi lebih baik dengan fans yang terluka dengan keputusanku,”

“Ketika berada di militer, aku tak sabar ingin kembali berpromosi dengan Super Junior. Namun saat ini aku ingin album berikutnya sukses jadi aku memutuskan untuk mundur dari promosi selanjutnya.”

Mamacita, yang dirilis pada 2014 lalu merupakan promosi terakhir Sungmin dengan Super Junior sebelum ia memutuskan untuk menikah dan pergi wajib militer.

Related posts

Leave a Reply