Trending News

Blog Post

DreamCatcher Kembali Rilis Musik Video Bertema Horor Untuk Lagu Terbaru “Fly High”
Music News

DreamCatcher Kembali Rilis Musik Video Bertema Horor Untuk Lagu Terbaru “Fly High” 

Debut sebagai girl group pertama di Kpop dengan konsep horor dan misteri, DreamCatcher dengan mudah meraih banyak perhatian serta fans. Dan untungnya, group dengan 7 orang member ini pun konsisten dengan konsep yang mereka gunakan. Termasuk, untuk rilisan terbaru mereka Fly High yang meluncur pada 27 Juli kemarin.

Seperti sudah lebih dulu dirilis dalam sederet teaser, DreamCatcher merilis album “Prequel” pada 27 Juli, dengan track unggulan untuk album ini, Fly High. Konsep dari album ini pun masih sama dengan sederet album sebelumnya. Dimulai dari teaser foto dan video yang mengajak fans memecahkan satu persatu misteri menyeramkan, hingga teaser untuk musik video Fly High yang terllihat eerie dan spooky.

Dari segi musik, Fly High mengusung genre dance pop, seperti sederet track lain di album DreamCatcher “Prequel.” Musik upbeat mendominasi track unggulan ini, yang diikuti dengan gerakan serta koreografi dance yang rumit. Yang sepertinya bisa dilakukan oleh para member DreamCatcher tanpa kesulitan berarti.

Menariknya, untuk sebuah lagu yang cukup “ceria”, Fly High justru menggunakan musik video berkonsep horor misteri. Dimana para member terlihat berada di sebuah bangunan tua, yang sepertinya memiliki misteri di masa lalu. Dan satu persatu hal aneh pun muncul disekitar mereka.

Konsep Fly High meskipun terlihat horor, namun tidak segelap dari lagu-lagu DreamCatcher sebelumnya. Yang membuat girl group ini mampu menarik perhatian fans lebih luas. Penasaran dengan musik videonya?

Related posts

Leave a Reply