Trending News

Blog Post

Dua Lipa Rilis Musik Video Untuk Single Patah Hati “New Rules”
Music News

Dua Lipa Rilis Musik Video Untuk Single Patah Hati “New Rules” 

Dua Lipa kembali dengan single baru. Kali ini, rising star dari Inggris ini meluncurkan musik video bersamaan dengan peluncuran single kelima, New Rules. Single ini sendiri, seperti juga sederet single lain yang dirilis Dua Lipa sepanjang awal tahun merupakan bagian dari album debut studio, “Dua Lipa” yang dirilis pada awal Juni kemarin.

Berbeda dengan single lain dari album ini, New Rules mengusung musik yang lebih “ringan”, dengan lirik berisi ungkapan perasaan setelah patah hati. Yang mungkin sangat relatable bagi beberapa orang.

“I wish I had [“New Rules”] when I was breaking up with someone. I think it’s something everyone can relate to,” menjadi salah satu verse dari liriknya.

Berbicara mengenai musik videonya sendiri, Dua Lipa menggandeng sutradara Henry Scholfield untuk memggarap klip yang disyuting di  The Confidante in Miami Beach. Henry Scholfield sendiri sebelumnya menjadi sosok dibalik musik video hits Lost in Your Light.

Dimulai dari bagaimana Dua Lipa terlihat patah hati di kamar hotel, dan “diselamatkan” oleh sederet BFF. Yang akhrinya membantunya bersiap-siap untuk berpesta. Koreografi yang apik menjadi elemen kuat dari musik video ini sendiri, sembari menyanyikan apa saja rules setelah putus dari seseorang.

Album “Dua Lipa” sendiri saat ini duduk di posisi kelima UK Album Chart setelah menjual lebih dari 15 ribu copy pada minggu pertama.

Related posts

Leave a Reply